Menu
Media Informasi Keuangan

Bentuk Investasi Harta Azis Gagap Sangat Megejutkan

  • Bagikan

Kabarin.co.id, Jakarta – Menyebut tentang nama salah satu selebritis Azis Gagap, mungkin sudah tidak asing bagi masyarakat Indonesia yang suka dengan tayangan komedi hiburan.

Pasalnya, komedian yang mempunyai nama asli Muhammad Azis ini, memulai kariernya melalui grup lenong dari panggung ke panggung.

Hingga pada akhirnya, nama Azis Gagap mulai besar dan dikenal oleh masyarakat luas. Tepatnya semenjak dirinya bergabung dengan Sule, Andre, Nunung, dan juga Parto pada acara Opera Van Java.

Sejak saat itulah Azis Gagap semakin dikenal oleh banyak orang sebagai salah satu artis dan juga komedian.

Dan untuk saat ini, selain dikenal dan eksis di dunia hiburan, ternyata Azis Gagap juga melebarkan sayap bisnisnya. Dalam hal ini ia menekuni beberapa bisnis, seperti halnya kos-kosan, ternak hewan qurban, dan juga warung makan.

Dari sisi bisnis ternak hewan qurban ini, ia terbilang sudah sejak lama merintisnya. Untuk mempunyai ciri khas yang unik, Azis memberi nama bisnis hewan qurban tersebut dengan sebutan Farm Bandot.

Selain dari itu, pundi kekayaan Azis juga hadir dari berbagai jenis kuliner.  Seperti yang diketahui, Azis mempunyai setidaknya dua restaurant dan juga kos-kosan.

Terlepas dari itu, Azis juga diketahui mempunyai sebuah sekolah TK pada daerah Serpong Tangerang. Bahkan juga ada pesantren yang diberi nama dengan Ash-Habul Aziziyah yang berlokasi di Bogor, Jawa barat.

Pesantren tersebut diperuntukkan bagi kalangan anak-anak yang kurang mampu secara finansial.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *