Menu
Media Informasi Keuangan

Belum Sempat Undang Ratu Inggris, Rangga Petinggi Sunda Empire Ditangkap

  • Bagikan

Kabarin.co.id, Jakarta – Ketiga petinggi Sunda Empire sudah resmi ditahan oleh pihak kepolisian. Hal tersebut berdasar dari adanya laporan yang dilayangkan oleh masyarakat.

Sedikit menoleh kebelakang, salah satu petinggi, takni Raden Rangga Sasana sempat sesumbar terkait dengan agenda untuk mengundang Ratu Inggris, Ratu Elizabeth II.

“Seluruh kepala negara perempuan dan ibu negara, istrinya (Presiden) Amerika datang ke sini, istrinya Uni Soviet, misalnya Ratu Inggris juga datang,” ungkap Rangga dikutip dari detikcom, Selasa (22/1/2020).

Bahkan ia juga mengklaim akan mengadakan acara konferensi seluruh ibu negara di Bandung pada 15 Juni 2020. Konferensi tersebut akan diselenggarakan untuk menyejahterakan serta mewujudkan perdamaian dunia.

“Saya ditunjuk jadi panitia, seluruh pemimpin wanita dan ibu negara,” ucap Raden Rangga.

“Ibu Iriana, sudah pasti (hadir). Beliau kan tuan rumah. Kita beri kehormatan untuk memimpin dan menyambut,” imbuhnya.

Sedangkan untuk sebelumnya, Rangga juga sempat menyinggung nama Jack Ma dan Bill Gates. Dua tokoh tersebut disebut akan menjadi pembina Sunda Empire.

“Otomatis, dia (Jack Ma) gabung sama kami sama Bill Gates. Kami anggap jadi pembina dalam pembuatan empire system,” papar Raden Rangga.

Untuk saat ini, Rangga sudah ditahan di Mapolda Jabar. Wajahnya pun tidak segarang saat sebelum ditangkap. Pada foto yang beredar, ia tampak begitu lesu dengan kaos tahanan warna biru.

“Ya mungkin itu benar Rangga setelah pemeriksaan sidik jari,” jelas Kabid Humas Polda Jabar Kombes Saptono Erlangga Waskitoroso, Rabu (29/1/2020).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *