Menu
Media Informasi Keuangan

Bella Nova Akhirnya Jawab Kabar Kedekatannya Dengan Hotman Paris

  • Bagikan

Kabarin.co.id, Jakarta – Terkait dengan inisial BN yang pernah dipacari Hotman Paris, Bella Nova tidak ingin ikut berkomentar. Akan tetapi, ia juga tidak menampik jika dirinya pernah dekat dengan pengacara kondang tersebut.

“Aku sama Bang Hotman hubungannya sejauh ini baik-baik saja sih. Sampai sekarang pun masih baik,” ucap Bella Nova ketika dihubungi detikcom, Jumat (7/2/2020).

Tidak hanya intens dalam berkomunikai, Bella Nova juga mengaku pernah diajak kencan oleh Hotman Paris ke Bali. Bahkan ia pun ditawari untuk menginap di villanya.

“Kalau diajak kencan pasti pernah. Soalnya kan pasti bukan cuma aku doang yang diajak, yang lain pasti pernah juga,” papar Bella Nova.

“Aku diajak kencan ke Bali waktu itu. Terus juga dia sempat posting kan mau nawarin villa nya dan lain-lain kan,” lanjutnya.

Terlepas dari kencan yang yang disebutkan, Bella Nova juga mengaku memperoelh hadiah dari Hotman Paris.

“Iya nih aku udah dapat 400 karat, saking banyaknya karat jadi karatan deh haha,” kata Bella Nova sembari bercanda.

“Dapet diamond 400 karat gimana nih dari bang Hotman,” imbuhnya.

Ditanya lebih lanjut, Bella Nova tidak menyebutkan berapa harga pasti dari berlian hadiah tersebut. Namun yang jelas, Hotman Paris merupakan sosok pria yang dermawan yang ia kenal.

“Kalau aku sih hubungan baik. Kalau aku sampai sekarang masih komunikasi sama Bang Hotman tetap jalan,” ungkap Bella Nova.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *