Menu
Media Informasi Keuangan

Beli Roti Tidak Ada Isi, Unggahan Netizen Ini Viral

  • Bagikan

Kabarin.co.id, Jakarta – Salah satu akun Twitter bernama oggy (@wheeppersnapper) menjadi viral dan ramai diperbincangkan. Hal tersebut lantaran postingannya yang ia unggah pada 30 Oktober 2019 kemarin.

Wanita yang mempunyai nama Oggy tersebut mengunggah sebuah roti yang seharusnya ada selai coklat didalamnya. Namun ia mengeluh lantaran roti yang ia beli tidak sesuai dengan yang didapat.

Karena keluhan tersebut, sontak membuat viral di media sosial, khususnya di jejaring sosial Twitter. “anjer gaada isnya 5000 ku terbuang sia sia,” tulisnya.

 

Karena viralnya unggahan tersebut, tidak sedikit warganet yang memnuhi kolom komentar. Tentu dengan beberapa masukan dan candaan yang sedikit mengundang tawa.

Itu sepertinya ada rasanya, Cuma tak terbalaskan, akhirnya rasanya hilang deh,” tulis akun @encanovemico_

Namun pada hari yang sama, Oggy juga merasa kaget lantaran dirinya mendapat kiriman pesan dari pihak produsen roti.

Namun ia berseloroh jika bungkus dari roti yang ia beli sudah hilang. Akan tetapi tetap salut dengan respon cepat pihak Sari Roti.

“kaget bgt baru buka hp langsung dpt DM an kyk gini, mana bungkus nya udh hilang lagi, btw salut bgt sama respon dari sari roti.” tulis Oggy.

Lebih lanjut, pihak produsen pun langsung mengontak melalui Whatsapp, yang didalamnya bertanya mengenai lokasi konsumen (netizen).

Dan pada akhirnya, Sari Roti pun mengirimkan bingkisan sebagai ganti dari produk gagal yang ia beli.

“dapet bingkisan gaiss, btw makasih banyak @SariRotiDotCom . Ngga nyangka bgt, sampe dianterin ke rumah,” tandas Oggy.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *