Menu
Media Informasi Keuangan

Bebas Narkoba, Vicky Nitinegoro Minta Maaf Karena Sudah Buat Resah

  • Bagikan

Kabarin.co.id, Jakarta – Sebelumnya pernah heboh pemberitaan lantaran terdapat salah satu artis yang ditangkap oleh pihak kepolisian. Artis tersebut ialah Vicky Nitinegoro dan ditangkap karena ada dugaan penyalahgunaan obat terlarang.

Akan tetapi, saat ini Vicky Nitinegoro sudah dibebaskan oleh pihak kepolisian. Pasalnya, ia tidak terbukti dan dinyatakan negatif dari penggunaan narkoba.

Seperti yang ramai diberitakan, Vicky Nitinegoro keluar dari Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya sekitar pukul 19.45 WIB. Ia mengenakan jaket hitam serta hoodie pada kepalanya. Pria yang juga teman dekat Nikita Mirzani tersebut didampingi oleh beberapa anggota polisi ketika keluar menuju mobilnya.

Kala itu, Vicky Nitinegoro sempat berhenti untuk menemui awak media yang sudah menunggunya. Pada penuturannya, ia menyampaikan permintaan maaf lantaran sudah membuat resah begitu banyak orang.

“Mohon maaf sebesar-besarnya sudah membuat resah kalian,” ungkap Vicky Nitinegoro, Kamis (17/10/2019).

Lebih lanjut, Vicky juga menyampaikan rasa terima kasih pada pihak kepolisian. Pasalnya ia memperoleh pelajaran penting untuk lebih berhati-hati dikemudian hari.

“Dan saya berterima kasih banget sama Polda Metro Jaya dan Polisi Narkoba karena sudah memberikan suatu pelajaran buat saya agar lebih berhati-hati,” imbuhnya.

Sedangkan untuk sebelumnya, Vicky Nitinegoro ditangkap oleh polisi bersama dengan dua orang temannya pada sebuah kamar. Ia diduga sudah menyalahgunakan narkoba melalui cairan yang ada di Vape.

Akan tetapi, ketika dilakukan tes urine, Vicky Nitinegoro dinyatakan negaitf. Sebab Vape yang ia gunakan tidak mengandung cairan yang diduga gorila tersebut.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *