Menu
Media Informasi Keuangan

Bebas Dari Meningitis, Saat Ini Ashanty Hadapi Autoimun

  • Bagikan

Kabarin.co.id, Jakarta – Pasca dinyatakan sembuh dari meningitis, Ashanty saat ini harus menerima kenyataan bahwa dirinya didiagnosis menderita autoimun. Menyikapi hal tersebut, Ashanty tidak serta-merta putus asa.

Untuk melakukan penyembuhan, Ashanty langsung melakukan beberapa langkah untuk bisa memastikan terkait dengan autoimun tersebut. Lantas ia pun mendengarkan opini perihal penyakit yang dimaksud.

Pada pemaparannya, Ashanty menyebut bahwa dirinya melihat opini kedua dari beberapa orang, tentunya untuk bisa membuat dirinya lebih yakin. Pada komentar tersebut, ada yang menybut bahwa Ashanty sudah terkena, namun tidak sedikit pula yang menyebut hal tersebut baru gejala.

“Aku lihat second opinion berapa orang lagi supaya aku lebih yakin. Ternyata memang ada yang udah kena autoimun. Tapi, ada yang bilang baru gejala,” tegas Ashanty seperti dilansir dari ‘Selebrita On The Weekend’.

Awalnya, Ashanty merasa khawatir karena melihat pemberitaan dari berbagai artis. Seperti halnya Selena Gomez beserta dengan Kim kardashian yang juga didiagnoasa mengidap autoimun.

“Akhirnya aku pelajarin lihat Selena Gomez kok sampai tukar ginjal, aku lihat Kim Kadarshian juga kena, banyak teman bilang larinya bisa ke saraf, ke kulit. Ternyata kata dokter aku ada pembekakkan di usus,” katanya.

Dinyatakan sembuh dari meningitis, Ashanty merasa bahwa saat ini ia sadar bahwa harus lebih sayang pada diri sendiri. Bahkan Ashanty sudah bertolak ke Malaka untuk melakukan pengobatan.

“Aku mungkin harus belajar lebih sayang sama diri sendiri. Apapun yang terjadi, pasti kan karena Allah sayang,” jelas Ashanty.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *