Menu
Media Informasi Keuangan

Azan Berkumandang, Bocah Ini Justru Santai Tegak Miras

  • Bagikan

Kabarin.co.id, Jakarta – Belakangan ini warganet kembali dihebohkan dengan beredarnya sebuah video viral di media sosial.

Pada video tersebut, tampak aktivitas seorang anak di bawah umum yang tengah santai menenggak minuman dalam botol beralkohol.

Diduga kuat, isi dalam botol tersebut memang alkohol yang pada dasarnya hanya boleh dikonsumsi oleh orang dewasa.

Diketahui, video tersebut diunggah oleh akun Instagram @yangpentingheppy_ sekitar lima hari yang lalu. Dan unggahan tersebut membuah heboh warganet.

Dalam keterangan video, akun tersebut menuliskan keterangan, “MABOK TEROS,”.

Sejak pertama kali diunggah, video etrsebut sudah ditonton setidaknya hampir satu juta kali. Bahkan tidak sedikit warganet yang membubuhkan komentar mereka.

Banyak dari warganet yang menyayangkan sang anak di bawah umur tersebut terjerumus pada pergaulan yang tidak semestinya. Bahkan netizen juga geram lantaran video anak tersebut dilakukan saat azan tengah berkumandang.

“Wong mendem ojok disalawati kunyuk, panas (orang mabuk jangan disalawati, panas),” ucap bocah dalam video usai menenggak minuman dalam botol alkohol.

Belum diketahui pasti dimana video tersebut direkam. Publik pun berharap supaya penyebaran video serupa bisa memperoleh pengawasan yang ketat.

Sebab kondisi tersebut akan mempermudah terjadinya penyalahgunaan minuman oleh anak-anak di bawah umur lainnya. Bahkan bisa menyebabkan rusaknya moral paada generasi muda.

Terlepas dari itu, waganet juga berharap masyarakat bersama dengan para orangtua, ikut dalam mengawasi anak-anaknya. Sebab tidak menutup kemungkinan anak-anak lain juga bisa meniru dan melakukan tindakan serupa.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *