Menu
Media Informasi Keuangan

Ade Armando : Rizieq Shihab Memang Musuh Saya

  • Bagikan

Kabarin.co.id, Jakarta – Ade Armando selaku pengajar di Universitas Indonesia, menuding bahwa pelaporan dirinya oleh Fahira Idris dikarenakan anggota DPD tersebut mempunyai kedekatan dengan Imam Besar FPI, Rizieq Shihab.

Seperti yang diketahui, sebelumnya Fahira melaporkan Ade terkait dengan unggahan meme Joker Gubernur DKI, Anies Baswedan.

Dalam hal ini, Ade mengungkap fakta terkait dengan pertemuan Fahira dengan Rizieq ketika menjalankan ibadah umrah.

“Ternyata jawabannya jelas, (Fahira) ketemu Rizieq Shihab di Mekkah, Rizieq itu musuh saya memang, kalau mau dicari alasan ya. Ya bayangin¬†umrah ketemu Rizieq Shihab mau bikin reuni 212, ya sudahlah, udah jelas kan,” ungkap Ade di Polda Metro Jaya, Rabu (20/11/2019).

Akan tetapi, Ade mengaku dirinya masih heran dengan unggahan meme Joker Anies pada akun Facebook-nya 31 Oktober dilaporkan oleh Fahira esok harinya.

“Saya bertanya-tanya ini Fahira punya masalah apa sama saya? Sebenci itu dia,” jelas Ade.

Menindaklanjuti laporannya, beberapa waktu lalu Fahira menjalani pemeriksaan sebagai saksi. Serta menyampaikan bahwa langkahnya melaporkan Ade Armando bukan secara spesifik membela Anies.

Ia menyebut bahwa siapapun yang melakukan hal tersebut, dan pada siapapun pun yang menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta. Ia akan melakukan hal yang sama.

“Sekali lagi saya lakukan ini bukan untuk Anies Baswedan. Tapi siapa pun gubernur saat ini pasti itu saya permasalahkan. Karena itu dokumen elektronik milik orang lain yang dirusak seseorang tanpa hak,” tutur Fahira di Polda Metro, Jumat (8/11/2019).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *